Vrydag 19 Februarie 2016

Sudahkah Anda Tertera di Daftar Haji Depag


Sudahkah Anda Tertera di Daftar Haji Depag


Masa Haji telah beberapa bulan lagi, adakah nama Anda tertera di daftar haji  ? Masih ragukah Anda untuk mendaftar haji ? Mantapkan diri  bila kita telah memiliki kemampuan untuk menunaikan haji dan bersegeralah ! Jangan menunda melaksanakan kebajikan !  Yuk,  kita  segera ikut  daftar haji ONH Plus ! Tentu sebagai seorang muslim melaksanakan Haji merupakan sebuah dambaan demi untuk mencapai puncak kesempurnaan Islam. Melaksanakan Ibadah Haji merupakan salah satu bentuk mensyukuri nikmat juga  karunia Alloh. Haji juga merupakan perjalanan spritual yang amat penting bagi umat Islam.


Melaksanakan ibadah Haji menelusuri kisah perjalanan agama Islam, dan menunaikan Ibadah shalat di masjidil Harram dan Masjid Nabawi sungguh akan menuju kenangan yang tidak akan terlupakan. Dan ketahuilah bahwa menunaikan ibadah umroh tidak akan membuat kita jatuh miskin, sebagaimana Nabi Muhammad  Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda: “Iringilah antara haji dan umrah, karena pengiringan antara keduanya dapat menghilangkan kefakiran dan dosa, sebagaimana ‘al-kier’ (alat pembakar besi) menghilangkan karat pada besi, emas dan perak. Sedangkan haji mabrur tidak ada balasan baginya selain surga.”   (HR. Nasa’i, Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad, & dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani)  Tunggu apalagi ? bila amsih ada pertanyaan seputar pelaksanaan haji, silahkan datang ke kantor kami Cheria Travel di Gedung Twink lantai 3 Jl. Kapten Tendean Jakarta selatan.

 Kemudahan Daftar Haji Plus di Cheria Wisata


Cheria Wisata selalu memberikan kemudahan bagi para peserta wisata khususnya mereka yang akan daftar haji plus. Melalui sistem online dan kinerja professional membuat calon haji akan merasa banyak kemudahan berhaji melalui Cheria Wisata. Bertambah  panjangnya  daftar tunggu  calon haji regular menjadikan sebagian masyarakat memilih melaksanakan  ibadah haji dengan  jalur khusus atau sering disebut Haji Plus.  Namun sayangnya, banyak pula diantara masyarakat yang tidak paham tata cara daftar haji Plus ! Ironis memang, sehingga memudahkan mereka untuk jadi korban penipuan ! Padahal mendaftar haji plus tidak terlalu sulit, yang harus pertama kali dilakukan adalah mencari tahu seluk beluk biro perjalanan haji yang akan kita pilih, apakah telah terdaftar di kementerian agama  RI ataukah belum ?

Jangan lupa saat mendaftar, sebaiknya telah kita siapka berkas seperti berikut ini : KTP asli ditambah dengan Foto copy KTP yang masih berlaku (4 lembar) , KK asli ditambah Foto Copy kartu Keluarga 2 lembar, . Surat keterangan dokter dari Puskesmas, Pas foto terbaru berwarna background warna putih, kepala 80%, badan 20% ( 4x6 = 20 lembar dan 3x4 = 30 lembar ) , Membayar uang muka USD 4.000, Membuat surat kuasa bermaterai 6000 untuk pengurusan Haji Plus. Apabila ada persyaratan tambahan karena adanya perubahan peraturan akan kami informasikan pada saat pendaftaran. Mudah bukan ? Yup ! Tunggu apa lagi ? mari kita segera daftar haji melalui Cheria Wisata

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking